June 13, 2024

 

Serang-Hariandetik.net

Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif mendampingi Gubernur Lemhanas RI Bapak Andi Widjajanto mengunjungi PT. Dover Chemical Merak Banten pada Jumat (10/03).

Turut mendampingi hadir pula Wagub Lemhanas RI Letjen TNI M.S. Fadhilah, Sestama Lemhanas RI Komjen Pol. Purwadi Arianto, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, dan Pemilik PT. Dover Chemical Bapak Halimina.

Dalam kesempatannya, Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif membenarkan dirinya mendampingi Gubernur Lemhanas RI. “Hari ini saya mewakili Bapak Kapolda Banten mendampingi Bapak Gubernur Lemhanas RI meninjau PT. Dover Chemical Merak Banten,” ucap Sabilul.

Setelah mengunjungi PT. Dover Chemical Merak Banten, Gubernur Lemhanas RI beserta rombongan melanjutkan perjalananya untuk mengunjungi pusat penelitian pengembangan dan penerapan bio teknologi di Cinangka Anyer.

Setibanya di pusat penelitian pengembangan dan penerapan bio teknologi di Cinangka Anyer, Gubernur Banten beserta rombongan langsung mengecek persawahan yang berada di tempat tersebut.

Sabilul mengatakan kunjungan ini untuk mengecek kualitas pangan yang dihasilkan pusat penelitian pengembangan dan penerapan bio teknologi tersebut. “Diharapkan pusat penelitian pengembangan dan penerapan bio teknologi tersebut dapat menghasilkan kualitas pangan yang baik,” tutup Sabilul.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *