WAHYUDI WIRAYUDHA, S.AB MENGGELAR SOSIALISASI DAN PEMANTAPAN

Harian Detik.COM

Belitung-Bertempat di Ball Room Grand Hatika Hotel Rabu (07/02/24) ratusan orang memadati tempat digelarnya sosialisasi dan silaturahmi para simpatisan dan tim pendukung salah satu Caleg dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Belitung 1 tadi malam.

Acara yang dimulai pukul 20.00 dan berakhir pukul 21.00 murni hanya silaturahmi dan pemantapan tim guna menyatukan tugas dan tanggungjawab dalam menjaga dan meraih kemenangan di 14 Februari 2024 mendatang.

Putra tunggal dari pasangan Almarhum Bapak H. Mastop, SH dan Ibu Hj. Maria, S. Pd. Ini berulang kali menuturkan bahwa dirinya berniat untuk meneruskan cita-cita ayahnya sebagai pengembangan amanah rakyat dan masyarakat di Gedung Rakyat nanti, “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih ayah saya dengan dukungan suara 2 ribu lebih, dan permohonan maaf seandainya selama almarhum ayah saya menjalankan tugas sebagai wakil rakyat ada hal yang belum terselesaikan, karena waktu mengharuskan beliau menghadap Allah Subhanaahu wata’ala, mohon doa semoga beliau dimasukkan ke dalam Surga Allaah. Aamiin”

Pemutaran video profil selama 20 menit membuat seluruh yang hadir tak mampu menahan tetesan air mata, karena kedekatan dan keakraban Yudi (red) dengan almarhum dan keluarga serta masyarakat begitu cair dan tulus, tanpa jarak dan ruang, begitu banyak sentuhan sosial yang dilakukan di tengah-tengah masyarakat. Bagi Yudi sosok almarhum Ayah-nya adalah guru, dan maestro serta mentor politik yang memiliki jiwa tenang, sabar, jujur, tegas, sosial dan peduli terhadap sesama dan “saya siap melanjutkan dan meneruskan ini semua jika sayapun diberikan amanah nantinya”.

Tidak ada satupun anggota atau pengurus partai PDIP lainnya yang hadir pada acara tersebut, acara yang hanya diisi dengan pembacaan doa yang dipimpin Harmizi, S.Pd dan sambutan singkat Wahyudi Wirayudha, S.AB sebagai Caleg Dapil 1 nomor urut 2 dari PDI Perjuangan ini juga mensosialisasikan cara mencoblos yang benar saat di bilik suara nanti.

Pada bagian akhir sambutannya Yudi berpesan “Teruslah bertugas dengan baik dalam ikut mensukseskan pemilu nanti, kawal dan pantau dengan fokus tahap demi tahap hingga penghitungan suara selesai”, pungkasnya. (TIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *