UPAYA POLISI BERI KELANCARAN LALU LINTAS DI LAMER TANJUNGPURA

Polri173 Views

 

POLRES KARAWANG – POLSEK KARAWANG KOTA_Hariandetik.net

Utamakan keselamatan di jalan raya, anggota kepolisian kembali melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan lampu merah Tanjungpura, Karawang, Jumat (10/3/2023).

Pengaturan lalu lintas tersebut rutin dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Karawang Kota Polres Karawang guna mengantisipasi aktivitas pengguna jalan pada jam-jam padat atau sibuk maupun mengurai kemacetan di jalan raya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan, pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengurai volume kendaraan yang lalu lalang di jalan raya disaat jam-jam sibuk.

“Tujuannya demi memberikan kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan dan warga di sekitarnya,” tegas Marsono.

“Terpantau arus lalu lintas di pertigaaan lanpu merah Tanjungpura terpantau ramai lancar walaupun arus kendaraan cukup padat hari ini,” lanjut Kapolsek.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Iptu Jaya Arianto beserta Aiptu Badawi supaya bertugas mengatur arus lalu lintas di pertigaan lampu merah Tanjungpura.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, “Pengaturan arus lalu lintas sangat diperlukan pada jam-jam sibuk, mengingat dimana aktivitas pengguna jalan meningkat,”

“Semoga kehadiran polisi terasa oleh para pengguna jalan serta warga sekitarnya, demi kelancaran dan keamanan di jalan raya,” pungkas Kompol Marsono.

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *