Unit Reskrim Polsek pedes polres karawang gencarkan operasi miras di bulan Ramadhan

Polri89 Views

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

polsek Pedes Polres Karawang polda Jawa barat anggota unit Reskrim Polsek pedes Bripka Johan sopala, Brigadir Gumilar, Terus gencarkan operasi miras dikarnakan saat ini di Bulan suci Ramadhan polsek pedes tidak ingin di wilayah hukumnya ada korban miras yang beralamat di desa Karangjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Senin 03/04/23.

Unit Reskrim Polsek pedes Bripka johan sopala, Brigadir Gumilar, melaksanakan pengamanan dan penyeterilan dari peredaran minuman keras, atas atensi dari bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek pedes Akp. Ade Firmansyah. SH. MM. CHRA. menyampaikan bahwasannya patroli dan operasi razia Miras ini merupakan bagian dari Patroli Prekat, Presisi Karawang Terpadu KRYD kegiatan patroli sambang sekaligus menekan angka kematian dan kejahatan yang diakibatkan minuman keras oplosan kegiatan ini akan selalu rutin ditingkatkan oleh Polsek pedes, guna mengantisipasi peredaran Miras di wilayah hukum Polsek Pedes, Polres Karawang.

Pasalnya kegiatan operasi miras dan miras oplosan sekaligus Patroli prekat berkeliling wilayah Anggota Polsek pedes dari malam hari sampai dini hari, yakni mengimplementasi kan program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dengan program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi). Di bulan Ramadhan ini, agar umat Islam yang saat ini melaksanakan ibadah puasa tidak terganggu dengan adanya perbedaan miras, untuk itu polsek pedes mengajak ke semua masyarakat dan para tokoh untuk bersama-sama memberikan keamanan dan memutus mata rantai peredaran miras.

Bripka Johan Sofala bercerita kepada awak media
“Kegiatan yang kami lakukan ini demi keamanan masyarakat wilayah hukum Polsek pedes terhindar dari kejahatan dan menimbulkan rasa aman dan kondusif. Dan Kami menyisir toko jamu yang menjual minuman keras dan jamu mengecek dan menghimbau agar jangan menjual miras apalagi menjual Miras oplosan yang berbahaya” ucap johan Sopala

Ditpat yqng berbeda Wartawan mengkonfirmasi kepada Kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro menandaskan bahwa operasi razia Miras ini didasari oleh upaya Polsek pedes Polres Karawang dalam menciptakan lingkungan yang aman kondusif. Serta menghindari bahaya miras oplosan.

“Saya tidak ingin Masyarakat wilayah hukum Polsek pedes polres karawang menjadi korban peredaran miras apalagi kalau dikonsumsi oleh anak anak, jangan sampai kita jadi korban miras apalagi miras oplosan yang membhayakan tubuh, semoga Masyarakat juga sadar dengan bahayanya, ayo kita sama sama untuk m3njaga lingkungan tempat tinggal kita dari mara bahaya”. Ucap kapolsek

Masyarakat desa karang jaya mengucaokan terimkasih atas kinerja bapak kapolsek pedes bersama anggota Polsek pedes terlebih bpk Kapolres mempunyai Program CAKEP terasa kehadirannya di masyarakat.

“Mari bersama sama kita dukung kepolisian Polsek pedes untuk mencegah baya miras, dan saya sebagai tokoh pemuda siiap mendukung bapak kapolsek pedes, menjaga keamanan masyarakat wilayah hukum Polsek pedes” tutup solihin

(Polsek pedes Polres Karawang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *