TNI-POLRI LAKUKAN POLICE GOES TO SCHOOL KE SMPN 8 KARANGPAWITAN

Polri272 Views

 

*POLRES KARAWANG – POLSEK KARAWANG KOTA_Hariandetik.net

Anggota TNI-Polri, Aiptu Ujang Solihin beserta Babinsa TNI Serka Hendri AS melaksanakan police goes to school ke SMPN 8 Karangpawitan, Karawang Barat, Sabtu (11/3/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka pembinaan mental terhadap siswa siswi untuk lebih berdisiplin, hindari tawuran serta Narkoba dan disiplin berlalu lintas.

“Binluh ini merupakan upaya didalam menanamkan budi pekerti yang baik kepada para pelajar,” ungkap Aiptu Ujang Solihin.

“Juga bagian dari upaya edukasi terkait kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari dan juga menjaga nama baik sekolah,” lanjutnya.

Dijelaskan, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa juga mengimbau siswa-siswi SMPN 8 Karangpawitan untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba yang bisa menghancurkan masa depan mereka sebagai generasi muda.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono mengatakan bahwa pembinaan dan penyuluhan sangat penting bagi pelajar agar mereka tidak terjerumus kedalam pergaulan yang bisa berdampak buruk bagi diri mereka ataupun masa depan mereka.

“Kepolisian mengingatkan siswa siswi untuk menjauhi tawuran antar pelajar yang bisa mengakibatkan luka-luka bahkan lebih fatal lagi,” tutur Kapolsek.

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *