May 27, 2024

 

Indramayu, —Hariandetik.net

Bentuk sinergitas TNI-Polri tercermin dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar dan Babinsa Koramil Terisi Kabupaten Indramayu. Senin, (13/3/ 23)

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi AKP Henro Ruhanda mengatakan Patroli dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, dan dengan kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

 

Dalam patrolinya, mereka memantau situasi kamtibmas dan juga menyambangi perkantoran, tempat ibadah dan juga sekolahan serta toko-toko yang ada di wilayah Hukum Polsek Terisi.

 

Anggota Polsek Terisi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di temui agar tetap waspada dan bersama-sama berperan aktif menjaga keamanan di tempat tinggal maupun kerjannya.

 

“Untuk patroli bersama dengan TNI kita laksanakan rutin untuk bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *