May 27, 2024

 

Indramayu,—Hariandetik.net

Dalam rangka menjalin kedekatan TNI – Polri dan Masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono, S.H. jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa Koramil 1614/Anjatan Peltu Wargana terus melakukan kunjungan ke seluruh elemen masyarakat, di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Senin (13/3/23).

 

Dalam kunjungannya itu, Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono dan Babinsa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain agar membantu TNI – Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas TNI – Polri.

 

“Sinergitas antara TNI – Polri dan masyarakat, terutama tokoh – tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakatnya itu sendiri sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Ditambahkannya, kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran TNI – Polri di tengah-tengah masyarakat.

 

Pada kesempatan itu, mereka juga membagikan nomor layanan Polri agar masyarakat dapat menghubungi dengan mudah jika membutuhkan bantuan Polisi. Pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *