Tingkatkan Profesionalitas, Personel Lantamal XII Latihan Menembak Pistol

TNI/Plori130 Views

 

TNI AL,Hariandetik.net

Mempawah,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto turut serta dalam latihan menembak bersama para personel guna meningkatkan profesionalitas, bertempat di Mako Lantamal XII, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Kamis (09/03/2023).

 

Latihan perorangan ini dilaksanakan untuk meningkatkan naluri tempur yang harus dimiliki oleh seorang prajurit TNI disamping untuk membiasakan prajurit dalam menggunakan senjata yang dimiliki. Demikian juga untuk memperhitungkan waktu dan melatih respon serta ketepatan dalam menembak sasaran.

 

Turut serta dalam latihan menembak pistol, Komandan Gugus Tugas Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada I Laksamana Pertama TNI Isswarto, M.Tr.Opsla, CHRMP., Wadan Lantamal XII, para Pejabat Utama dan Kadis serta Kasatker Lantamal XII yang menunjukkan kemampuan dalam keahlian menembaknya.

 

Diharapkan juga setiap prajurit Lantamal XII dapat memahami dan menggunakan waktu dengan cepat, tepat dan efisien dalam menembak.

Lusiana

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *