Tingkatkan Keamanan di Bulan Suci Ramadhan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Rutin Lakukan Patroli Dialogis

Polri90 Views

 

Serang -Hariandetik.net

Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin laksanakan patroli berikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkunjung ditempat penginapan yang ada di Provinsi Banten, Senin (3/4).

Tujuan Patroli ini adalah untuk Silaturahmi dan Koordinasi dalam menjalin hubungan keamanan di perhotelan kepada Ditpamobvit Polda Banten akan di sampaikan kepada pihak keamanan untuk ditindak lanjuti.

Adapun lokasi yang di sambangi oleh personel Ditpamobvit Polda Banten ialah Hotel Le Semar dan Pantai Hotel Le Dian Serang.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bripka Ichwan, Brigpol Damas Okta, Brigpol Pandu Wijaya dan Briptu Reza Dalmas.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Personel Ditpamobvit Polda Banten selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada pihak keamanan.
”Pada hari ini Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Patroli rutin, dimana personel juga memberikan imbauan kepada pihak keamanan hotel agar selalu waspada terhadap orang yang akan keluar maupun masuk tempat penginapan tersebut, cek identitas sedetail mungkin”, Lanjut Edy Sumardi

Kemudian, Kasubditwisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten terutama Subditwisata memiliki tanggung jawab penuh dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin bermalam.

“Kami harus menjadi bagian terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berkunjung untuk berlibur, dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat dilakukan dengan aman dan nyaman,” Tutupnya.

Sementara itu, ibu Rosyd salah satu pengelola hotel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas kehadirannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Polisi yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Damas dan bapak polisi yang lainnya atas kehadirannya, sehingga kami disini merasa aman”, ujar Rosyd.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *