Tim Inafis Satreskrim Polres Serang Olah TKP dan Evakuasi Penemuan Mayat

Polri37 Views

Serang -Hariandetik.net

Warga nelayan di Pantai Cerocoh, Desa Domas, Kecamatan Pontang dikejutkan dengan adanya sosok mayat pria tergeletak diantara pohon bakau pada Minggu (03/03).

Mayat pria berkaos dan bercelana pendek yang tidak ditemukan identitasnya ini ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Untuk mengetahui penyebab kematian, jasad pria tanpa identitas ini dilarikan ke RS Bhayangkara di Kota Serang. “Mayat pria tanda identitas ini diperkirakan berusia 40 tahun, tinggi sekitar 165 cm dan tidak memiliki ciri-ciri khusus,” kata Kapolsek Pontang AKP Junaedi pada Senin (04/03).

Kapolsek menjelaskan jasad korban pertama kali ditemukan oleh Sarnadi (39) dan Kaspin (50) nelayan warga setempat yang sebelumnya mencium bau busuk. Penemuan mayat selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Pontang.

Berbekal informasi warga, personil Reskrim Polsek Pontang, Tim Inafis Polres Serang serta petugas medis RS Bhayangkara segera bergerak ke lokasi. Setiba di lokasi, petugas segera melakukan pengamanan dan melakukan olah TKP. “Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan identitas diri pada tubuh korban. Selanjutnya petugas mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara,” jelasnya.

Terkait kondisi jasad yang sudah membusuk, Kapolsek memprediksi korban meninggal dunia lebih dari 2 hari. Meski demikian, pihaknya belum dapat memberikan keterangan terkait penyebab kematian karena harus dilakukan autopsi terlebih dahulu. “Untuk penyebab kematian belum diketahui karena harus dilakukan autopsi terlebih dahulu,” tandasnya.

Kapolsek menambahkan mayat pria tanpa identitas ini diperkirakan bukan warga setempat karena tidak ada warga yang kenal atau merasa kehilangan anggota keluarganya. “Bagi masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya, bisa melapor ke kantor polsek terdekat atau langsung ke RS Bhayangkara di Kota Serang,” imbau Kapolsek.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *