May 20, 2024

 

 

Indramayu,—Hariandetik.net

Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Karangampel pada bulan Ramadhan, anggota patroli Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli dengan menyasar daerah yang dianggap rawan kamtibmas dan kejahatan di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (03/04/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo mengatakan,bahwa kegiatan ini merupakan suatu kegiatan pokok dan rutin bagi anggota patroli Polsek Karangampel sebagai wujud antisipasi terhadap gangguan kamtibmas khususnya selama bulan suci Ramadhan kali ini.

 

Patroli kali ini dilaksanakan di sepanjang jalan yang sepi rawan kejahatan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

 

Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolsek, anggota melakukan dialog dengan masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

 

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambah Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Kapolsek juga mengungkapkan, selama Ramadhan pihaknya terus melakukan antisipasi dalam mencegah adanya anak-anak muda yang sering kali memanfaatkan bulan Ramadhan dengan aksi tidak terpuji seperti melakukan balap liar.

 

“Waktu malam, dari berbuka sampai sahur, kami juga antisipasi aktivitas yang dapat membahayakan keselamatan jiwa, seperti balap motor liar, main kembang api maupun petasan,” ucapnya.

 

Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *