Strong Point Sore, Polsek Cikande Lakukan Gatur Lalin dan Pengamanan Aktivitas Masyarakat Jelang Buka Puasa

Polri83 Views

 

Cikande_Hariandetik.net

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lintas menjelang waktu berbuka puasa rutin di laksanakan Personel Polsek Cikande Polres Serang, Selasa ( 4/4/2023 ) sekitar pukul 15.30 Wib sampai selesai jelang adzan magrib.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, kegiatan ini di maksudkan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat menjelang berbuka puasa atau ngabuburit. Lanjut kata Kapolsek Cikande selain mengatur arus lalu lintas kami juga melakukan pengamanan terhadap gangguan kamtibmas, apalagi di saat bulan puasa ini titik konsentrasi keramaian aktivitas masyarakat lebih banyak di tempat tempat perbelanjaan dan jajanan takjil.

“Saat ini kami tetap fokus melakukan pengamanan ini di sepanjang jalan raya Serang–Tangerang wilayah hukum polsek Cikande terutama di depan PT. Nikomas Gemilang, Simpang Gorda, di depan PT. PWI-1, Simpang Ambon dan Lokasi keramaian lainnya.” Papar Kapolsek Cikande.

Menurut Kompol Andhi, giat ini akan terus kami tingkatkan agar situasi keamanan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa selalu kondusif dan tentram.

“Kita pastikan segala bentuk potensi gangguan keamanan dan kejahatan sedini mungkin akan di antisipasi dengan baik oleh anggota Kepolisian”. Ujarnya

Untuk itu ia mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar bersama-sama dapat menjaga situasi keamanan ini dengan tentram dan damai, karena Kamtibmas ini bukan tugas aparat Kepolisian saja tapi tugas bersama semua elemen masyarakat.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *