Strong Point Pagi, Polsek Cikande Melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lokasi Rawan Macet

Polri88 Views

 

Cikande_Hariandetik.net

Personil Polsek Cikande Polres Serang hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan kegiatan strong point pagi, personel tergelar melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

Penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas dilaksanakan pada saat jam-jam sibuk aktivitas masyarakat dan merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, di beberapa titik rawan macet seperti di depan PT. Nikomas Gemilang, PT. PWI, Simpang Gorda dan Simpang Ambon, saat arus lalulintas padat, nampak personel Polsek Cikande sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas kendaraan dan membantu masyarakat saat menyebrang jalan, Senin (13/3/2023). Pagi.

Tingginya mobilitas masyarakat di jam-Jam sibuk bisa memicu kemacetan dan lakalantas, oleh karena itu Polsek Cikande berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., menjelaskan, “Pelayanan kepada masyarakat yang dilaksanakan petugas seperti penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas merupakan kegiatan rutin kepolisian yang akan terus ditingkatkan, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian ditengah masyarakat melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan lakalantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Cikande serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Cikande.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *