Sinergitas TNI-Polri Bhabinkamtibmas Polsek Kresek Polresta Tangerang dan Babinsa Koramil 07 Kresek kunjungi warga binaannya di Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang

Polri114 Views

Kresek Kabupaten Tangerang_Hariandetik.net

Bhabinkamtibmas Polsek Kresek Bripka Dimas Herdian Arvi bersama Babinsa Koramil 07 Kresek Serma Khairul kunjungi warga binaannya di Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Rabu (08/03/2023)

Kegiatan Sinergitas TNI-Polri dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya di Desa. Menurut Bripka Dimas, hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kepada masyarakat, dimana TNI-Polri harus berada ditengah-tengah masyarakat. Ungkapnya.

Disela kegiatan, warga setempat sangat mengapresiasi pihak Kepolisian dan TNI khususnya Polsek Kresek dan Koramil 07 Kresek yang selalu dekat dengan masyarakat dan aktiv dalam kegiatan pemerintahan, kegiatan masyarakat dan kegiatan keagamaan di wilayah Kecamatan Gunung Kaler khususnya Desa Tamiang. Semoga kedepan, Sinergitas TNI-Polri ini akan terus terjaga demi keutuhan NKRI khususnya wilayah Kecamatan Kresek yang aman dari Guantibmas, pungkasnya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, MSc, Eng melalui Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP. Sri Raharja, S.H., menjelaskan bahwa Sinergitas TNI-Polri harus betul-betul dilaksanakan dengan baik karena Wilayah yang aman adalah terjalinnya Sinergitas Tiga Pilar yang baik. Tuturnya.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *