Sinergitas TNI-POLRI Bersama Budayawan Karawang Gotong Royong Meletakan Bedog Lubuk Karawang

Polri484 Views

 

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Polres Karawang Melalui Sat Samapta Polres Karawang Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Sinergitas TNI-POLRI meletakkan Bedog Lubuk Karawang yang berlokasi di Kampung Budaya Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Selasa ( 07/03/2023) jam 12.00 Wib Sampai Selesai.

Kegiatan gotong royong meletakan Bedog Lubuk Karawang dipimpin langsung Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, turut hadir dalam.kegiatan tersebut Kasat Samapta Polres Karawang Akp Hasanudin Bahar SH, KBO Samapta Polres Karawang Iptu Yuda Herlambang. SH, Kanit Turjawali Polres Karawang Ipda Ahmad Somantri. SH, Anggota DPRD Provinsi Jabar dari fraksi Golkar Hj. Sri Rahayu Agustina SH, Tokoh Seni dan Budaya Karawang, Personil Polres Karawang dan Anggota Kodim 0604 Karawang dan Tokoh Seni dan Budaya Karawang.

Kegiatan Sinergitas TNI-POLRI meletakan Bedog Lubuk Karawang dengan melibatkan Anggota Samapta Polres Karawang bersama Anggota Kodim 0604 Karawang, dan Budayawan Karawang, dengan cara bersama sama menggotong Bedog Lubuk tersebut dan di simpan di tempat yang sudah di sediakan.

Kegiatan tersebut wujud kecintaan polri terhadap seni dan budaya yang ada di kabupaten Karawang salah satunya Bedog Lubuk Karawang

Selama kegiatan gotong royong sinergitas TNI-POLRI dan Budayawan Karawang situasi Berjalan dengan lancar dan Kondusif

( Humas Polres Karawang Polda Jabar )

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *