Sinergitas Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Bersama Babinsa Koramil Mancak Ciptakan Harkamtibmas

Polri105 Views

 

Cilegon_Hariandetik.net

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu bersinergi bersama Babinsa Koramil Mancak dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi harkamtibmas yang kondusif selama bulan Suci Ramadhan 1444 H di Desa binaannya. Rabu (05/04/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan dan memonitoring situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya selama bulan suci Ramadhan 1444 H, dibutuhkan peran aktif melalui implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten point “GUYUB TNI-POLRI”.

Menindaklanjuti atensi dan perintah tersebut, BRIGADIR Syihabudin (personel Bhabinkamtibmas) dan SERKA Suryadi (personel Babinsa), sebagai pembina Desa Pasirwaru, Selasa (04/04), bertempat lingkungan kampung Sukajaya Rt 001/001, Desa Pasirwaru, duduk dan dialogis bersama warga masyarakat dalam mewujudkan situasi harkamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Berusaha merespon dengan baik setiap pengaduan maupun berbagai permasalahan yang terjadi di tengah lingkungan warga masyarakat, mampu memberikan solusi dan langkah terbaik dalam menghimbau dan mengajak peran serta warga masyarakatnya untuk saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama terhadap potensi gangguan kamtibmas yang ada selama bulan suci Ramadhan 1444 H, “Ungkap Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara TNI-POLRI tersebut, mampu menghadirkan rasa aman dan memberikan solusi serta menekan berbagai potensi gangguan kamtibmas yang ada di tengah warga masyarakat, khusunya di wilayah Desa Pasirwaru, “Pungkasnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *