May 27, 2024

 

TIRTAYASA –Hariandetik.net

Silaturahmi Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Iptu Juwandi, S.H. kunjungi kediaman H. Abdul Wahid Pemilik Pesantren Ashabul Maimanah yang bertempat di Desa Susukan Kec. Tirtayasa Kab. Serang. Senin (13/03/2023).

Kegiatan “Sowan Sesepuh” yang dilaksanakan Kapolsek Tirtayasa merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., MBA. point ke-6.

H. Abdul Wahid berterimakasih atas kunjungan dari Kapolsek Tirtayasa, semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan Polri selalu di cintai masyarakat dengan sering berkunjung dan bertatap muka berdiskusi terkait kamtibmas maupun keluhan masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H. menerangkan bahwa “Sowan Sesepuh” dilakukan oleh Polsek Tirtayasa untuk pererat silaturahmi antara Polisi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang berada di daerah hukum Polsek Tirtayasa Polres Serang, selain itu juga kami meminta doa dan dukungan agar personil selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menjalankan tugas Kepolisian di lingkungan masyarakat.

Terakhir Iptu Juwandi berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh tersebut dapat meningkatkan hubungan antara Polri dengan para ulama para tokoh masyarakat, para tokoh agama dan sesepuh.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *