July 15, 2024

Lebak, hariandetik.net Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, di wilayah Hukum Polsek warunggunung Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak.Minggu dini hari (7/7/2024) pukul 02.00 wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Warunggunung Polres Lebak serta antisipasi Kriminalitas, C3, kejahatan jalanan pada malam hari.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Warunggunung AKP Achmad Sachlan mengatakan, “Bahwa benar tadi malam atau tepatnya pada dinihari anggota kami laksanakan patroli Blue Light, ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek warunggunung, khususnya pada dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu rotator biru pada malam hari.” Terangnya,

“Dengan “Blue Light Patrol” masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman,” Ujar Kapolsek warunggunung.

“Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek warunggunung tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek warunggunung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *