Sembako Gratis di Pesantren, Yonif R 509 Kostrad Kegiatan Sosial Bagi Sembako

TNI/Plori117 Views

 

Jakarta.Hariandetik.net

Wadanyonif Raider 509 Kostrad Mayor Inf Rhetorica T. A, SIP, didampingi ibu Wakil Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Raider 509 Kostrad Ny. Dita membagikan sembako dalam rangka HUT-62 Kostrad ke Pondok Pesantren Tahfidz Madin Al Baari, Des, Sumber Pinang Kel, Pakusari Kab, Jember (04/03/2023).

 

Guna membantu meringankan beban masyarakat serta upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Yonif Raider 509 Kostrad, menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial berupa pembagian Sembako dalam rangka HUT ke-62 Kostrad tahun 2023.

 

Wadanyonif Raider 509 Kostrad dalam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan jelang HUT ke-62 Kostrad yang dilakukan tidak hanya di Yonif Raider 509 Kostrad saja, tetapi di seluruh satuan jajaran Kostrad juga mengelar kegiatan bakti sosial yang sama,” ujar Wadanyonif.

 

Dalam sambutan singkatnya, Wadanyonif mengajak kepada seluruh Santri untuk mendo’akan prajurit Yonif Raider 509 Kostrad agar dapat melaksanakan tugas dengan baik guna pengabdian kepada bangsa dan negara.

 

Mengakhiri sambutanya, Wadanyonif R 509 mengharapkan kepedulian yang dilakukan ini tidak hanya sampai disini, namun akan ditingkatkan lagi ke depannya. Selain tugas TNI untuk mengamankan negara juga kepedulian sosial menjadi prioritas dan dengan kegiatan seperti ini semoga bisa membatu masyarakat serta terus dapat membangun tali sillaturahmi serta persaudaraan warga Yonif Raider 509 Kostrad dengan masyarakat sekitar. (Penkostrad).

 

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *