June 13, 2024

 

 

Indramayu,–Hariandetik.net

Kepolisian Sektor Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin menggelar patroli malam di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Senin (03/04/2023) malam.

 

“Patroli malam hari dilaksanakan sesudah shalat tarawih, mulai pukul 21.00 WIB sampai dengan dini hari menjelang waktu sahur,” kata Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar, Selasa (04/04/2023).

 

Kapolsek menyampaikan, kegiatan patroli ini adalah salah satu antisipasi dari untuk terjadinya kriminalitas di lokasi yang rawan.

 

Dalam patroli tersebut, lanjut Kapolsek, petugas juga melakukan dialog masyarakat.

 

“Kepada masyarakat kami himbau agar selalu hati hati dan waspada. Jika melihat, menemukan peristiwa tindak pidana dan juga sesuatu yang mencurigakan supaya melaporkan kepada petugas kepolisian terdekat,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Kapolsek berharap, semoga dengan kehadiran anggota Polri khususnya Polsek Kandanghaur ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif di tengah Masyarakat. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *