May 20, 2024

 

Cikande_Hariandetik.net

Patroli malam hari ditingkatkan Polsek Cikande Polres Serang mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

“Setiap malam kami melaksanakan kegiatan rutin patroli cipta kondisi dengan sasaran objek vital, perbankan, pertokoan, pemukiman warga, tempat nongkrong anak muda dan sejumlah Jalan yang dianggap rawan,” jelas Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan. Selasa (4/4/2023).

Menurut Kompol Andhi Kurniawan, patroli pada lokasi-lokasi tersebut bertujuan mengantisipasi potensi rawan kejahatan dan timbulnya gangguan kamtibmas seperti perang sarung, balap liar, hingga pelanggaran hukum lainnya. Kami juga menghimbau masyarakat untuk menjaga Kamtibmas serta mengimbau anak-anak muda yang ditemui agar pulang ke rumah masing-masing sebagai antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Kami akan berlaku tegas kepada siapa saja yang melakukan perbuatan melanggar hukum dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan ramadhan. Dari patroli sebelumnya kami juga menggagalkan aksi perang sarung yang akan dilakukan oleh anak-anak remaja di wilayah kecamatan Kibin,” ungkap Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande menambahkan, setiap harinya personel Polsek Cikande melakukan patroli baik siang, malam hingga menjelang sahur untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terkendali.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *