Selama Bulan Ramadhan, Polsek Haurgeulis Tingkatkan Patroli Jelang Subuh

Polri81 Views

 

 

Indramayu, –Hariandetik.net

Selama bulan Ramadhan 1444 H, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan kegiatan patroli jelang subuh di wilayah hukumnya, Rabu (5/4/2023)

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono mengatakan, bahwa kegiatan rutin tersebut di laksanakan dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti curat, curas, curanmor, premanisme, narkoba, senpi dan sajam.

 

Kapolsek menyebut, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktivitas di bulan suci Ramadhan ini sertakan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

 

“Kehadiran anggota Polsek Haurgeulis di tengah masyarakat melalui giat Patroli ini berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat selama bulan suci ramadhan 1444 H ini, sehingga warga masyarakat merasa dilindungi dan terayomi saat menjalankan aktivitasnya, serta sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *