July 19, 2024

 

Pandeglang_Hariandetik.net

Mayat Laki-Laki (Mister X) tidak diketahui Identitas nya, ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan di pantai laba Desa Margasana Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang pada Minggu (12/03) sekitar Pukul 09.00 Wib.

Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Zul Ahmadi Ampera membenarkan hal tersebut. “Betul telah ditemukan mayat seorang pria tanpa identitas di pantai Laba,” ucap Zul.

Zul mengatakan penemuan mayat tersebut berawal dari informasi nelayan. “Penemuan mayat tanpa Identitas tersebut berawal dari Informasi seorang nelayan yang sedang mencari ikan menggunakan bagang kambang, mayat dalam keadaan terapung dengan posisi tengkurap kurang lebih 300 meter dari bibir pantai, lalu disampaikan kepada security PLTU Labuan, hal tersebut pihak Security PLTU Labuan meneruskan laporan kepada pihak berwajib,” kata Zul.

“Peristiwa ini dilaporkan oleh nelayan kepada petugas piket security PLTU Labuan lalu meneruskan kepada anggota piket satpolair Polres Pandeglang setelah ditindak lanjuti, ternyata benar ditemukan mayat terdampar di pinggir pantai,” tambah Zul.

Zul mengatakan masih belum ditemukan identitas mayat tersebut . “Anggota Satpolair Polres Pandeglang telah turun ke TKP dan identitas mayat tersebut belum diketahui dengan pasti ini karena saat ditemukan, di TKP tidak ditemukan identitas apapun dan sampai saat ini mayat belum dievakuasi menunggu Tim Inafis Polres Pandeglang,” tutup Zul.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *