July 15, 2024

Jakarta. Hariandetik.net  Dalam rangka menjalin silaturahim dengan masyarakat, Tim Kesehatan (TK) J2 Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan bantuan kepada warga sekitar berupa buku tulis, alat tulis, dan sargal pakaian layak pakai. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (12/06/2024).

Dantim Jaguar 1, Letda Inf Nauval, menyampaikan bahwa melalui pemberian bantuan ini, Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Kostrad dapat meningkatkan komunikasi dan hubungan baik dengan masyarakat. “Harapannya kami dapat membantu dengan segala upaya yang terbaik untuk masyarakat agar dapat membantu kebutuhan masyarakat di Kabupaten Intan Jaya, khususnya untuk anak-anak yang mau belajar dan mau untuk berubah lebih baik,” ungkap Letda Inf Nauval.

Kegiatan ini merupakan salah satu program teritorial Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Kostrad, yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendukung kebutuhan mereka. Respon masyarakat terhadap kegiatan ini sangat positif, dan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI, “Selain bapak TNI menjaga kami di Kabupaten Intan Jaya, bapak TNI juga memberikan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari kami. Puji Tuhan, semoga bapak TNI selalu dilindungi-Nya,” ungkap warga tersebut.

Dengan kegiatan ini, diharapkan Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Kostrad dapat terus membantu mengatasi kesulitan masyarakat di Kabupaten Intan Jaya dan selalu hadir di tengah-tengah kesulitan mereka. Bismillah, Condromowo Berhasil. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *