Sambut Dengan Semangat dan Tradisi Satuan, Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol Sebagai Danbrigif MR 6 Kostrad

TNI/Plori83 Views

 

Jakarta. Hariandetik.net

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Letkol Inf Bagus Setyawan pimpin Acara Tradisi Koprs Raport penerimaan pejabat baru Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. di Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (8/3/2023).

 

Rangkaian diawalli dengan pelaksanaan tradisi Hanmas oleh warga baru sejauh 4 Km dengan titik akhir di depan Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad kemudian penerimaan laporan oleh Perwira tertua, penerimaan jajar kehormatan oleh Dinas Jaga Keamanan dilanjutkan penyambutan oleh para Perwira Bintara dan Tamtama melalui lorong prajurit dengan menyanyikan lagu “Selamat Datang” kemudian dilanjutkan dengan upacara Koprs Raport penerimaan warga baru di depan Hall Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

 

Acara ini bertujuan untuk menanamkan disiplin, menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan serta rasa kebanggaan terhadap satuan dan juga dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

 

Selaku pimpinan acara (Danyon) mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. beserta istri menjadi bagian dari warga Tri Shakti Balajaya yang sejati, dihadapan Komandan terbentang Luas Medan Pengabdian yang menanti karya-karya Komandan. Selamat bertugas dan bergabung bersama warga besar Tri Shakti Balajaya, kami siap mendukung Komandan, semoga sehat dan sukses selalu.

 

Turut hadir dalam acara para Dansatjar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan para Perwira Bintara dan Tamtama serta Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad. (Penkostrad).

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *