Ringankan Beban Masyarakat, Prajurit Yonbekang 2 Kostrad Bagikan Sembako

TNI/Plori89 Views

 

Jakarta.Hariandetik.net

Dalam rangkaHari Ulang Tahun ke-62 Kostrad, Yon Bekang 2 Kostrad ikut serta melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan masyarakat tidak mampu, bertempat di Aula Sandoyo Madivif 2 Kostrad Singosari Malang. Kamis (02/03/2023).

 

Acara Baksos yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kostrad tahun 2023 ini bertemakan “Silahtuhrami kepada Masyarakat tidak mampu.

 

Kegiatan Bakti sosial yang di laksanakan tersebut sebagai wujud pengabdian Kostrad peduli kemanusian terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesusahan di wilayah malang raya dan sekitarnya.

 

Acara yang dilaksanakan di dalam gedung sandoyo ini dihadiri langsung oleh Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial., PSC, M.Tr (Han), Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., Irdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TI Eventius Teddy Danarto, para Asisten Divif 2 dan para irut it Divif 2 Kostrad.

 

Danyon Bekang Danyon Bekang 2 Kostrad Mayor Cba Moch Andi Hidayat Arifianto menyampaikan bahwa keterlibatan personel Yonbekang 2 Kostrad dalam membantu pendistribusian ini sebagai wujud kepedulian dan sinergi prajurit kostrad kepada masyarakat serta Yon Bekang 2 yang berada di pusat kota m

Malang.

 

Ibu Marno salah satu warga dari kampung Biru mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian bapak – bapak TNI atas bantuan yang telah di berikan kepada kami, semoga pemberian sembako ini bisa bermanfaat bagi kami masyarakat di kampung ini. Tutupnya. (Penkostrad).

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *