Ribuan warga Cipondoh ikuti senam Gemoy bersama Wakil ketua DPRD

Politik332 Views

 

Kota tangerang_Hariandetik.net

Kota tangerang Ribuan warga Cipondoh padati ruas jalan Kali Sipon seraya bersorak sorai sembari jalan jalin dan senam ‘Gemoy’ bersama Wakil DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto yang juga caleg dari Partai Gerindra Dapil Cipondoh-Pinang, Minggu (21/1/24) pagi star di Pendopo Turidi.

Dalam kesempatan tersebut, Turidi Susanto mengajak warga jalan jalin santai Prawobo-Gibran guna memenangkan paslon presiden sambil bagi-bagi susu dan tumbler untuk anak anak .

Alhamdulillah ribuan orang sangat antusias mengikuti acara saya, ya saya lihat warga sangat riang gembira,”katanya.

Turidi juga menyebut selain jalan jalin gemoy, dirinya juga mengadakan pesta rakyat dengan di hibur oleh Samsaka dan jajanan gratis secara cuma-cuma.

“Alhamdulillah jajanan tadi abis oleh peserta yang hadir. Dan sangat luar biasa, artinya pak prabowo dan mas Gibran capres dan cawapres sangat diterima warga kota Tangerang.,” sambungnya.

Lebih lanjut, Turidi juga mengatakan, acara tersebut juga di support oleh Sufmi Dasco Ahmad. Dan ini membuktikan bahwa program Prabowo-Gibran tidak hanya omon omon saja, namun membuktikan dengan antusiasnya masyarakat yang hadir.

“Ini bukti, bukan hanya omon-omon doang, dan kegiatan serentak di 13 kecamatan ,” katanya.

Dalam sambutanya Turidi juga mengajak untuk memilih Pak Dasco Caleg DPR RI nomor urut 1 yang sudah banyak membantu warga Cipondoh dan Pinang.

Sementara Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni yang juga caleg provinsi Banten dari Partai Gerindra menyerukan bahwa seluruh kader untuk terus turun langsung ke bawah, terus menyapa masyarakat dan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh masayarakat.

“Ini salah satu bukti, hari ini kita melaksanakan jalan jalin dan senam gemoy juga bagi-bagi susu untuk anak anak. Ini luar biasa, masyarakat ikut senam sehat,” tukasnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *