Respon Cepat Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Evakuasi Mr.X Taksadarkan Diri Didepan Alfamidi,di Larikan Ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung

Polri94 Views

 

LEBAK_Hariandetik.net

Stelah mendapat laporan dari warga masyarakat ada orang tidak sadarkan diri tergeletak di depan Alfamidi dengan respon cepat anggota Polsek Rangkasbitung evakuasi Mr.X, ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung untuk di lakukan perawatan secara medis.

Yang melaksanakan giat evakuasi BRIPKA Wahyu Zatmiko,BRIGPOL Wahyu Triono dan BRIGPOL Taufik Hanafis Caniago anggota Unit Reskrim Polsek Rangkasbitung.Senin (3/4/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, membenarkan bahwa anggota Polsek Rangkasbitung dengan respon cepat datangi TKP orang yang tidak sadarkan diri didepan parkiran Alfamidi Rangkasbitung, selanjutnya anggota Polsek Rangkasbitung langsung mengevakuasi Mr.X ke RSUD Adjidarmo untuk di berikan perawatan secara medis.

“Sementara Anggota Unit Rskrim Polsek Rangkasbitung Polres Lebak menunggu Mr. X, sadarkan diri untuk dimintai keterangan,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *