Polsek Rajeg Gelar Operasi Pekat Dengan Sasaran Premanisme, Obat Terlarang, Miras, Parkir Liar dan Senjata Tajam

Polri195 Views

Kab. Tangerang_jppos.id

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Operasi Pekat Maung 2023, dalam Operasi Pekat tersebut personel Kepolisian melaksanakan Operasi dengan sasaran Masyarakat yang melakukan tindak pidana

Penyakit masyarakat mulai dari Sajam, narkoba, minumal beralkohol, Prostitusi, serta penyakit masyarakat lainnya.

 

Seperti jajaran Personel Polsek Rajeg melaksanakan Antisipasi 3C Curanmor,Curas dan Gank Motor (Gangster) di Darkum Polsek Rajeg dipimpin oleh IPTU SUTIKNO (Pawas) bersama enam anggota Piket Polsek Rajeg dilanjutkan Strong Point. Jumat Malam (10/03).

 

Menurut Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman Tujuan kegiatan Operasi ini adalah Antisipasi pekat dan gangguan kamtibmas. “Kami melakukan Patroli untuk Mencegah terjadinya Curat, Curas, dan curanmor, balap liar, geng motor, premanisme dan perkumpulan anak pemuda (Gangster)”. Ujar Nurjaman.

 

Selain itu Kepolisian juga mengantisipasi pelanggaran lalu lintas dan tetap melaksanakan Cipta Kondisi serta memberi rasa aman, nyaman dan situasi kondusif dan Antisipasi Konflik sosial dengan Problem Solving.

Kepolisian berharap dengan kegiatan tersebut dapat meenciptakan Situasi yang aman dan Kondusif di daerah hukum Polresta Tangerang dan Memberikan rasa Aman terhadap Warga Masyarakat.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *