POLSEK PURWASARI POLRES KARAWANG GIAT CIPKON DI PERBATASAN PURWASARI CIKAMPEK

Polri133 Views

 

Karawang–Hariandetik.net

Dalam rangka menciptakan situasi aman dan terkendali, dan terhindar dari gangguann kamtibmas. Polsek Purwasari Polres Karawang melaksanakan patroli prekat atau Presisi Karawang yang di gagas Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto, Program ini merupakan program dimana para personil polri jajaran melakukan patroli di seitar wilayah hukum masing-masing dengan sasaran wilayah yang rawan maupun objek vital yang menjadi sasaran kejahatan, pada senin dini hari, (6/3/23)

Disana para anggota personil Polsek Purwasari Polres Karawang melaksanakan giat ke tempat yang sangat vital. Diantaranya, jalan sepi tempat anak muda nongkrong, tempat berkumpulnya gank motor, tempat penjualan miras, serta pertokoan dan ATM.

Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani sebagai pimpinan patroli perekat dalam giat KRYD tersebut mengatakan, tujuan giat ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas.

“Giat ini dalam rangka menciptakan rasa aman kepada masyarakat, yang ingin kerja malam hari atau pulang malam hari, kita coba selalu lakukan tindakan preventif, semua wilayah berpotensi kita buru buru cegah, seperti jalan sepi tempat nongkrong, anak-anak masih muda yang masih berkeliaran,” Ujar Kapolsek

Disana para anggota langsung membubarkan ketika anak muda yang masih kelihatan nongkrong sampai larut malam. Masih kata Kapolsek ini kan bahaya bisa saja mereka jadi objek para pelaku kejahatan jadi sebisa mungkin dihindari. Ketika di sampaikan dengan baik mereka anak muda mau dan pergi ke rumah masing-masing.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. kami bubarkan anak anak yang masih nongkrong di malam hari agar pulang kerumah tidak kena sasaran Gank motor atau Begal. Bersyukur mereka mau kita coba berikan pemahaman,”pungkasnya

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *