Polsek Cikande Respon Cepat Cek TKP Kebakaran Rumah Makan

Polri125 Views

 

Serang -Hariandetik.net

Respon Cepat Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan Cek dan Olah TKP kebakaran di Rumah Makan Nusantara Perum Cikande Permai Blok C1 No 12, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Senin (06/03) sekira pukul 09.00 Wib.

Pengecekan Kebakaran tersebut di pimpin langsung Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan bersama SPK dan Unit Reskirm Polsek Cikande.

Kebakaran ini terjadi di RM Nusantara Khas Padang milik sdr. Ferizal CH (50) di Perum Cikande Permai Desa Cikande Kecamatan Cikande.

Dari kejadian tersebut, kata Kompol Andhi Kurniawan, sejumlah saksi dimintai keterangan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas ini,” ujar Kompol Andhi Kurniawan.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan bahwa . “Kejadian kebakaran terjadi para saat saksi Sotiah (25) dan Deswarni (48) sedang aktivitas memasak untuk menghidangkan makanan yang akan di jual, tiba-tiba api menyambar selang regulator kompor gas dan terjadi kebakaran,” kata Andhi.

Kemudian lanjut Andhi para saksi dan di bantu oleh warga masyarakat setempat melakukan upaya pemadaman. “Pemadaman dilakukan dengan menggunakan kain basah dan air pam yang berada di lokasi akhirnya pada pukul 09.30 Wib api berhasil di padamkan dengan menggunakan perlengkapan seadanya,” ujar Andhi.

Akibat kejadian tersebut untuk korban jiwa tidak ada. “Akibat kejadian tersebut pemilik mengalami kerugian sebesar Rp50.000.000 dan korban mengalami trauma pasca kebakaran,” ucap Andhi.

Adapun tindakan penanganan yang dilakukan Polsek Cikande. “Tindakan yang dilakukan mendatangi TKP, memasang garis polisi atai Police Line dan mencatat atau meminta keterangan para saksi. Sementara perkara kebakaran tersebut ditangani Polsek Cikande,” tutup Andhi.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *