June 13, 2024

 

Serang -Hariandetik.net

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto melalui Wakapolresta Serkot AKBP Hujra Soumena Laksanakan Jum’at Curhat bersilaturahmi dengan para kepala desa dan camat di Kampung Combong Desa Baros Kecamatan Baros Kabupaten Serang pada Jumat (10/03)

Hadir dalam kegiatan Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto melalui Wakapolresta Serkot AKBP Hujra Soumena didampingi Kasat Binmas Kompol. Edi Susanto, Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bitarna dihadiri Camat Baros dan para Kepala Desa serta Babinsa

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol. Nugroho Arianto melalui Wakapolresta Serang Kota AKBP Hujra Soumena bersilaturahmi dengan para kepala desa dan camat. “Kegiatan ini di maksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga dan cara jitu untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif,” kata Hujra.

Kegiatan juga bertujuan untuk. “Menjalin silaturahmi menjaga kebersamaan dalam satu tujuan menjaga situasi yang aman dengan berinteraktif komunikasi mendengarkan masukan dan keluhan dari warga serta mencari solusinya,” ucap Hujra.

Sebagai perwakilan masing desa kepala desa sangat senang dengan kedatangan pak Wakapolresta Serkot bersama jajaran ke wilayah kami ucap Amin Selaku Kepala Desa di tempat Jumat curhat.

Kami Polresta Serang Kota berterima kasih kepada Bapak-bapak, Tokoh Masyarakat yang berkenan untuk memfasilitasi kegiatan Jumat Curhat semoga dengan adanya kegiatan ini semoga bisa berlanjut. “Sehingga terciptanya kedekatan khususnya Polri Polresta serkot dengan Masyarakat, ujar Hujra.

Dalam kesempatan ini Ahmad Suparlan selalu Ketua APDESI Kecamatan Baros menyampaikan. “Aspirasinya yang pertama sekaligus saran kepada Pihak Kepolisian tentang penyalahgunaan narkoba yang kini sangat mengkhawatirkan,” ucap Ahmad.

Dikesempatam tersebut Hujra memberikan kartu nama yang berisi nomor kontak yang bisa dihubungi langsung. “Jika melihat ada penyalahgunaan narkotuka dan membutuhkan kehadiran Polisi Polresta serkot atau juga bisa menghubungi kami di 110,” lanjutnya.

Diakhir, Hujra mengajak kepada warga masyarakat untuk mendukung dan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. “Bila terjadi kejadian sekecil apapun segera hubungi no yang bisa di hubungi jika ada kejadian atau kegiatan yang membutuhkan kehadiran Polisi Polresta serkot di mohon untuk menghubungi no tersebut,” tutup Hujra.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *