July 19, 2024

PANDEGELANG_ Kapolsek Pagelaran Polres Pandeglang Akp Rahya, menyalurakan bantuan sembako dari Polres Pandeglang Polda Banten untuk di salurkan kepada Yayasan Cahaya Qurani Indonesia yang Beralamat di Kp. Kapinango, Ds. Kertasana Kec. Pagelaran, Kab. Pandeglang, selasa 7 maret 2023.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Waslansyah yang diwakili kapolsek pagelaran Akp Rahya menjelaskan, “Dalam penyaluran bantuan sembako di berikan secara simbolis kepada ketua Yayasan Cahaya Qurani Indonesia sdr Mamat dan di saksikan oleh semua anak yatim yang berjumlah 45 anak yatim.

Adapun sembako yang di salurkan berupa beras premium, merupakan Bantuan dari Polres Pandeglang Polda Banten untuk meringankan beban anak yatim yang berada di Yayasan Cahaya Qurani Indonesia, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi anak-anak. Tambahnya

Mamat ketua Yayasan Cahaya Qurani Indonesia mengucapkan terimakasih rasa bersyukur atas bantuan yang diberikan Polres Pandeglang, semoga apa yang di berikan kepada kami Yayasan Cahaya Qurani Indonesia, menjadi ladang amal buat polres Pandeglang. dan semoga bapak-bapak yang hadir di sini di berikan kesehatan, umur yang panjang dan terima kasih kepada bapak Kapolres Pandeglang.

Adapun Yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, sebagai berikut 1. AKP RAHYA (Kapolsek Pagelaran ) BRIPKA M. SONI P (Bhabinkamtibmas) Sdr. MAMAT (Ketua Yayasan) Anak Yatim 45 Orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *