Polres Pandeglang Peduli, Kapolres Blusukan Bagikan Sembako

Polri85 Views

 

Pandeglang –Hariandetik.net

Polres Pandeglang Polda Banten mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako. Paket sembako diberikan kepada beberapa warga di Kp. Mauk Pasir Angin, Kecamatan Pandeglang, Kab. Pandeglang, Kamis (06/04/2023).

Kapolres AKBP Belny Warlansyah didampingi Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir memberikan bantuan dengan mendatangi secara door to door ke beberapa rumah warga yang kurang mampu.

AKBP Belny mengatakan bahwa hari ini Polres Pandeglang membagikan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang membutuhkan di dua kelurahan itu. Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang insya allah akan kita terus laksanakan, tidak hanya di bulan ramadhan saja.

Selama bulan Ramadan banyak warga yang terdampak, seperti ada kenaikan harga-harga sembako.

“Terkait hal itu, Polres Pandeglang akan memberikan bantuan secara door to door untuk masyarakat yang kurang mampu. Khususnya selama bulan puasa di wilayah hukum Polres Pandeglang,” kata AKBP Belny.

Ia mengungkapkan bahwa bantuan tersebut merupakan sumbangsih anggota dari masing-masing bagian dan satuan fungsi dan Polsek jajaran.

“Semoga bermanfaat dan Polres Pandeglang akan terus mengagendakan kegiatan ini bukan hanya di bulan Ramadhan untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Pandeglang.

Selama kegiatan penyerahan Kapolres AKBP Belny juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan keluarga warga yang mendapat bantuan. Sekaligus meminta saran dan masukan terkait Polres Pandeglang dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pandeglang.

Selain itu Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir menambahkan, Jika bapak atau ibu butuh layanan kepolisian, tidak usah ragu-ragu untuk meminta bantuan. Di Poskamling sudah tertera nomor bhabinkamtibmas yang siap memberikan solusi setiap masalah, atau langsung saja telepon di call center 110, insya allah akan kami respon dengan cepat.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *