Polres Pandeglang Gelar Upacara Wisuda Purna Bakti

Polri110 Views

 

Polres Pandeglang_Hariandetik.net

Kepolisian Resor Pandeglang menggelar upacara Wisuda Purna Bhakti Personel Polri bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Pandeglang, Senin (06/03/2023).

Masa Purna Bhakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas bagi Polri maupun ASN yang telah memasuki usia pensiun.

Upacara sakral tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran, Ketua Cabang dan ranting serta anggota Bhayangkari Polres Pandeglang.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada personel Polri yang telah menunaikan tugasnya di Polres Pandeglang.

Kapolres menyampaikan bahwa wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan dan rasa hormat setinggi tingginya dari Institusi Polri khususnya Polres Pandeglang kepada personil Polri Polres Pandeglang yang telah memasuki usia pensiun di tahun 2023 yakni Kompol Gugun Gunawan. Yang telah berhasil melewati waktu dan perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan, penuh pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Pandeglang yang kita cintai ini.

Kepada seluruh personil Polres Pandeglang, saya berpesan jangan sekali-kali melupakan para purnawirawan Polri Polres Pandeglang, Karena tanpa pengabdian beliau kita tidak akan bisa menjadi seperti ini dan berkat beliau pulalah yang telah menjadi panutan bagi generasi-generasi untuk menjadikan Institusi Polri ini menjadi lebih baik lagi.

Saya Kapolres Pandeglang mewakili seluruh keluarga besar Polres Pandeglang mengucapkan selamat atas keberhasilan Bapak dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri serta selamat Purna Tugas semoga Bapak Ibu selalu sehat dan berada dalam lindungan Allah SWT. Mohon maaf apabila dalam pelaksanaa tugas selama ini terhadap hal-hal yang kurang berkenan. Selanjutnya kami mohon doa restu dan dukungan dari Bapak Ibu sekalian untuk terus melanjutkan tugas membangun Polri yang lebih baik lebih profesional, humanis dan dicintai masyarakat.

Kapolres berharap personel Purnawirawan selalu dalam keadaan sehat dan tetap mendukung tugas Kepolisian dalam berbagai kegiatan untuk memajukan Institusi Polri khususnya Polres Pandeglang.

“Kami mohon banyak dukungan doa dan restu, supaya di tahun 2023 diberikan kesempatan bekerja lebih baik lagi,” pungkas AKBP Belny Warlansyah.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *