June 23, 2024

Kab. Tangerang_Hariandetik.net

Untuk mempererat Silaturahmi Babinkantibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Wigiyanto Ps. Kanit Binmas ia juga selaku polisi RW menyambangi tokoh pemuda Kampung Cilongok Rt. 02/05 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Senin (13/03/2023).

Guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban oleh aparat Kepolisian dalam contoh paling dasar diwujudkan oleh kehadiran anggota Polri seperti Polisi’ RW senantiasa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

Polisi RW Iptu Wigiyanto mengatakan Sudah menjadi kewajiban sebagai kami sebagai anggota Polri untuk selalu menjalin silaturahmi dengan tokoh pemuda untuk menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang dan apabila diperlukan kami dari pihak Kepolisian akan selalu siap siaga demi mewujudkan keamanan yang kondusif,” ungkap Wigiyanto.

Bapak Irpan selaku tokoh pemuda mengapresiasi apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang dengan turun ke masyarakat diharapkan segala permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat dapat di tindaklanjuti dengan komunikasi yang lebih efektif. “untuk menjalin silaturahmi ini mari kita bersama-sama dalam menjaga keamanan dan lebih introspeksi diri menahan segala macam gejolak yang dapat memperkeruh suasana,” ujarnya

Di tempat terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc.Eng melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK menjelaskan untuk mendukung Program polisi RW rutin melaksanakan sambang keseluruhan wilayahnya agar mengetahui situasi keamanan di RW nya elemen lapisan masyarakat untuk lebih mendekatkan diri khususnya polisi RW tidak mengenal siang ataupun malam selalu melaksanakan sambang kepada warga desa binaannya untuk mengetahui langsung informasi, keluhan dan permasalahan yang ada dimasyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Kata Kapolsek Pasar Kemis.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *