May 20, 2024

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Giat piket Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari melaksanakan Patroli sambang dan ngawangkong di Pos Kamling bersama warga yang lagi melaksanakan ronda di wilayah Hukum Polsek Telagasari, pukul 00.30 wib, Senin (6/3/2023).

Anggota Piket Polsek Telagasari seperti Bawas Aipda Bambang Setiono, bersama Bhabin Aipda Ismail. A, juga Bhabin Aipda Jejen melaksanakan giat Ngawangkong bersama warga di 5 pos kamling yang ada wilayah Telagasari, diantaranya :
1. Pos Ronda Dsn. Cariu 1 Rt 002/001 Desa Cariumulya.
2. Pos Ronda Dsn. Cariu 1 Rt 001/001 Desa Cariumulya.
3. Pos Ronda Dsn. Cicadas Rt 003/001 Desa Cadaskertajaya.
4. Pos Ronda Dsn. Cicadas Rt 006/002 Desa Cadaskertajaya.
5. Ronda di Dsn. Panyalinbanyu Rt 015/005 Desa Cadaskertajaya.

Dalam giat tersebut Aipda Bambang Setiono memberikan himbuan kepada ronda agar selalu melakukan patroli ke tempat yang dianggap rawan sering terjadi kejadian kriminal secara bergiliran, dirinya juga memberikan arahan kepada ronda agar mempertahankan giat ronda malam agar terciptanya situasi yang aman dan damai di lingkungan tempat tinggal.

” Kami harap agar segera menghubungi petugas Polri apa bila terjadi urgen untuk segera di atasi apa bila terjadi tindak pidana atau bencana dan lainnya, bisa menghubungi langsung lewat WahtsApp Lapor Pak Kapolres atau WahtsApp Lapor Pak Kapolsek.” Ucapnya.

Guna dari giat tersebut yaitu untuk mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat yang melaksanakan ronda dan Saran dan arahan Kamtibmas langsung ke sasaran, selama giat berjalan lancar dan kondusip serta situasi aman.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *