May 20, 2024

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Anggota Kepolisian Telukjambe Timur melaksanakan patroli prekat strongpoint ke Jembatan Rumambe-Kalikupu Desa Telukjambe, Karawang, Kamis (9/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Kompol Suherman.

Dijelaskan Kapolsek, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Iptu Aan Juanda beserta Aiptu Agus untuk melaksanakan tugas patroli prekat strongpoint demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada warga disana.

“Petugas patroli akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” tandas Kapolsek.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *