Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Wisuda Purna Bhakti, Ini Pesan Kapolres

Polri89 Views

 

Polres Pandeglang_Hariandetik.net

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah pimpin upacara kenaikan pangkat dan melepas 2 anggota Polri di lingkungan Polres Pandeglang yang telah purna tugas, Senin (03/04/2023).

Pembinaan tradisi Upacara kenaikan pangkat dan Wisuda Purna Bhakti personil itu berlangsung di halaman Mapolres Pandeglang, 1 anggota yang menerima kenaikan pangat dan 2 personel Polri Polres Pandeglang resmi purna tugas di Kepolisian periode Januari 2023 sampai Juli 2023.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Pandeglang menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan telah menyelesaikan tugas di Kepolisan Khususnya Personil Polres Pandeglang.

“Selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat serta terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja selama ini” kata Kapolres Pandeglang.

Lebih lanjut, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menjelaskan, segala yang kita lakukan diharapkan dapat bermakna dan kita maknai sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa serta pengabdian kepada bangsa dan negara, sehingga bilamana mendapat tugas bukan sebagai beban tapi sebagai kesempatan untuk beramal lebih baik dan lebih banyak momen untuk berbagi serta memberi manfaat kepada sesama maupun lingkungan.

“Pada kesempatan ini, saya juga berharap kegiatan kenaikan pangkat dan purna Bhakti ini dapat dilaksanakan secara rutin yang mana kegiatan ini digelar bukan hanya melihat pangkat dan jabatan namun karena jasa-jasa dan pengabdian Personil Polri,” tutup AKBP Belny Warlansyah.

Selesai pelaksanakan Upacara Wisuda Purna Bhakti kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat dan penyerahan Personil kepada Ketua Purnawirawan Polri Polres Pandeglang.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *