June 23, 2024

Polres Serang. Hariandetik.net  – Sebagai wujud kehadiran Polri dalam mencegah terjadinya aksi kejahatan, personil Satreskrim Polres Serang menggelar patroli Kring Serse dengan memantau perkantoran dan pertokoan di sepanjang jalur arteri Serang Jakarta, Senin (20/5/2024) dini hari.

“Patroli Kring Serse dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman seperti yang ditekankan Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko,” ungkap Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES kepada media.

Disela-sela patroli, personil Satreskrim juga singgah memeriksa mesin ATM dan menyapa petugas keamanan bank ataupun masyarakat yang tengah melaksanakan ronda malam dengan memberikan saran positif seputar keamanan.

“Kita beri saran positif agar melaksanakan tugas sebaik mungkin agar tidak terjadi aksi kejahatan. Masyarakat juga diimbau untuk menghubungi call center 110 jika melihat aktivitas yang mencurigakan,” kata Kasatreskim.

Dalam kesempatan itu, Andi mengimbau kepada petugas keamanan ataupun masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing serta meningkatkan sistem keamanan lingkungan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta meningkatkan siskamling di wilayahnya masing-masing,” imbaunya.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *