July 15, 2024

LEBAK, hariandetik.net – Di hari libur atau weekend biasanya sebagian masyarakat akan berwisata, untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Cipanas Polres Lebak laksanakan patroli di tempat keramaian obyek wisata salah satunya Tempat Pemandian Air Panas yang berlokasi di Desa Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, Minggu (07/07/2024).

Dalam kegiatan itu, petugas patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung maupun pengelola di obyek wisata tersebut.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono,S.I.K, melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin S.H mengatakan, patroli kamtibmas tersebut merupakan wujud nyata Polri yang menjadi bagian dari keamanan untuk mencegah gangguan kamtibmas serta sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, agar pengunjung wisata merasa aman dan nyaman.

Kompol Pupu Syaripud.SH, menghimbau kepada pengunjung di objek wisata Pantai Bagedur agar selalu memperhatikan keselamatan keluarga sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

“Kepada para pengunjung obyek wisata Pemandian Air Panas agar selalu menjaga barang bawaan serta kendaraan yang diparkir dalam keadaan terkunci,” kata Kapolsek Cipanas

“Untuk pengunjung wisata mengharapkan agar orang tua mendampingi anaknya, serta tidak berenang di laut untuk menjaga hal-hal yang tidak di harapkan.” Tutup Kompol Pupu Syaripudin.SH

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *