Personil Polsek Cimanggu rutin lakukan patroli Antisipasi kenakalan remaja dan perang sarung

Polri89 Views

 

POLRES PANDEGLANG_Hariandetik.net

Pada malam tadi personil Polsek Cimanggu laksanakan patroli Antisipasi kerawanan wilayah,kenakalan remaja,juga antisipasi aksi perang sarung di wilayah hukum Polsek Cimanggu.Rabu (05/03/2023).

 

 

Petugas Patroli malam tadi 3 (Tiga) personil yang di pimpin oleh KSPK II Polsek Cimanggu Aipda Susanto bersama Babinkamtibmas Bripka Abdul hakim dan satu personil dari unit samapta Polsek Cimanggu Briptu Maman Agustina.

 

 

Adapun sasaran patroli kali ini petugas mendatangi tempat tempat rawan, termasuk juga tempat pengumpulan atau tongkrongan anak remaja ,selanjutnya juga petugas memberikan himbawan dan pesan pesan positif Untuk tidak melakukan aksi aksi yang berbahaya di bulan Suci ramadhan ini,seperti perang sarung /tauran.

 

 

Kapolsek Cimanggu AKP DIRMAN S.H melalui petugas patroli Polsek Cimanggu, menekankan kepada seluruh personilnya untuk tetap lakukan patroli di jam jam rawan, Antisipasi kriminalitas seperti Curat,Curas dan Curanmor/ (C3). Juga antisipasi kenakalan anak remaja untuk tidak melakukan aksi aksi berbahaya seperti perang sarung / tauran,

Ajak warga masyarakat dan remaja untuk bersama sama ciptakan suasana di bulan suci Ramadhan ini tetap kondusif ucap AKP DIRMAN S.H.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *