June 13, 2024

 

Serang -Hariandetik.net

Personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk melaksanakan giat Strong Point, yaitu pengaturan arus lalulintas di pagi hari di Jembatan Ciujung, Depan PT Indah Kiat dan Simpang Selikur. Selasa, (07/03/2023) pukul 06.30 WIB.

Kegiatan pengaturan ini dilakukan untuk antisipasi adanya kemacetan pada saat pagi hari saat jam keberangkatan karyawan dan anak sekolah serta guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.

Kasat Samapta Polres Serang Kompol Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan ini adalah bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengguna jalan ujar Dadang.

Lebih lanjut Dadang menghimbau kepada para pengendara agar selalu tertib berlalulintas, utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan sehingga selamat sampai tujuan kata Dadang.

Lanjut Dadang jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *