Perangkat Lunak Maksimalkan Tugas Pokok dan Sarana Kerja Prajurit, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Berikan Alsintor Staf Makostrad

Uncategorized115 Views

 

Jakarta. hariandetik.net

Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. menyerahkan perangkat komputer kepada Staf Umum dan Balak Kostrad berupa Komputer, Laptop dan alat khusus penerangan seperti kamera, lensa, kabel, hardisk external, tripod dan Sound Card, bertempat di depan Museum Dharma Bakti Kostrad, gambir Jakarta Pusat. Rabu (8/3/2023).

 

Ikut mendampingi penyerahan komputer dan perangkatnya, Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, S.I.P., Irkostrad Mayor Jenderal TNI Dian Sundiana, Wair Kostrad, Kapoksahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Kabalak Kostrad, Perwira, Bintara, Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil.

 

Pangkostrad dalam sambutannya, menyampaikan bahwa penyerahan perangkat komputer ini sebagai upaya kita untuk selalu berusaha meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dengan optimal demi keberhasilan tugas pokok Kostrad

 

Diharapkan dengan adanya penyediaan perangkat komputer ini, semua piranti lunak dan piranti keras yang ada harus dapat diperdayakan dan dikuasai secara optimal agar dapat digunakan untuk membantu pelaksanaan tugas.

 

“Alat yang diberikan ini merupakan alat yang mempunya teknologi terbaru. Maka dari itu selain alat yang canggih dan modern, para operator yang mengoperasikan harus mempunyai kemampuan yang mempuni dengan cara belajar mengenai alat tersebut,” pesan Pangkostrad.

 

“Tidak ada alasan untuk bodoh, karena untuk belajar sekarang sangat mudah dimanapun dan kapanpun, tinggal buka google maka semua informasi ada disana,” tambah Pangkostrad. (Penkostrad).

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *