Penutupan Latihan Kemampuan Brimob, Bagi Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten Tahun 2023

Polri114 Views

 

Pandeglang -Hariandetik.net

Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan Penutupan Latihan Kemampuan Brimob, Bagi Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten Tahun 2023 yang bertempat di Taman Hutan Raya Banten-Perhutani Carita pada Kamis (09/03).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolda Banten Irjen Pol Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, sedangkan untuk komandan upacara dipimpin oleh Kompol Julianur Sidik, dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Banten dan diikuti para Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten sebagai peserta upacara.

Dalam sambutannya Rudy meresmikan Penutupan Latihan Kemampuan Brimob, Bagi Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten Tahun 2023. “Saya yakin dan percaya para Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten memiliki fisik dan kemampuan yang bagus sehingga mampu menghadapilu tugas dimanapun berada,” kata Rudy.

Rudy juga mengungkapkan rasa syukurnya karena selama pelatihan sampai dengan saat ini para Bintara Remaja diberikan kesehatan. “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, dan kelancaran pada kita semua dalam menjalankan tugas yang diberikan,” ucap Rudy.

Terakhir Rudy berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Banten. “Sikap dan tindakan Brimob harus dan hanya berorientasi kepada kepentingan bangsa dan negara, negara hadir dan negara tidak boleh kalah, Brimob untuk Indonesia,” tutup Rudy.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *