July 15, 2024

Jakarta. Hariandetik.net Asisten Logistik Kepala Staf Komando Cangan Strategis Angkatan Darat (Aslog Kaskostrad), Brigjen TNI Esy Suharto, S.Sos., mengunjungi Batalyon Infanteri (Yonif) 303/Setia Sampai Mati (SSM) untuk meninjau Program Rehab Rumah Dinas Swakelola, pada Jumat (05/07/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen TNI Esy Suharto melihat secara langsung detail pengerjaan program rehab rumah dinas yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonif 303 Kostrad. Ia meninjau spesifikasi jenis bahan material, kelengkapan administrasi, kualitas kerja, serta progres pembangunan yang telah dicapai.

Brigjen TNI Esy Suharto menyampaikan pesan penting bahwa program ini diharapkan dapat selesai tepat waktu, agar rumah dinas tersebut dapat segera ditempati dan digunakan untuk kesejahteraan para prajurit.

“Harapan dari Program Rehab Rumah Dinas Swakelola bisa selesai tepat waktu agar Prajurit Yonif 303 Kostrad dapat menempati dan menggunakan rumah tersebut untuk kesejahteraan Prajurit,” ujarnya.

Program rehab rumah dinas ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit dengan menyediakan fasilitas yang memadai dan layak huni. Diharapkan, dengan adanya program ini, para prajurit dapat lebih nyaman dan fokus dalam menjalankan tugas-tugas mereka. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *