Pendampingan Cendikiawan yang ingin menyampaikan aspirasi oleh anggota Sat Reskrim

Polri95 Views

Tangerang_Hariandetik.net

Jumat 31 Maret 2023 Penyampaian aspirasi dilakukan di kantor Bupati Kabupaten Tangerang.

 

Dalam penyampaian aspirasi ini Anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang ikut serta dalam melakukan pendampingan rekan rekan Aksi Unjuk Rasa Cendikiawan Muda (CMT) Ke Kantor Bupati Kab. Tangerang.

 

Sesuai program Kapolresta Tangerang Kombespol Sigit Dany Setiyono menjelaskan “Kami maksimalkan pelayanan kepada masyarakat sesuai program Kapolresta dimana pelayanan kepada seluruh masyarakat yang berada diwilayah hukum polresta tangerang. Pelayanan prima selalu kami berikan kepada masyarakat tidak terkecuali para rekan rekan yang ingin memperjuangkan aspirasinya”.

 

Pada penyampaian aspirasi ini apel Pengamanan Unjukrasa dipimpin oleh Kasat Samapta Polresta Tangerang Kompol Sutopo. Kemudian Sutopo menekankan agar rekan rekan anggota maupun rekan rekan Cendikiawan Muda tidak terprovokasi sehingga melahirkan hal hal yang tidak di inginkan terjadi.

 

“Saya harapkan rekan rekan personil polresta tangerang jangan terpancing oleh rekan rekan Cendikiawan Muda. Bagaimanapun mereka adalah saudara kita yang harus kita layani dengan baik. Karena penyampaian aspirasi di muka umum itu di lindungi oleh undang undang” ujar Kompol Sutopo dalam apel persiapan apel pam unjuk rasa.

 

Kemudian Terakhir Kompol Sutopo menambahkan “Terimakasih. Sebelum saya mengakhiri apel ini. Saya harapkan anggota agar tetap waspada pada giat pengamanan ini. Jaga keselamatan sesama anggota. Tetap semangat dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas ini”.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *