Pen 5K di Madivif 1 Kostrad, Jaga Fisik Prima Prajurit Divif 1 Kostrad

TNI/Plori99 Views

 

Jakarta.Hariandetik.net

Untuk terus memelihara dan meningkatkan kemampuan fisiknya, Prajurit yang berada dilingkungan Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad yang meliputi satuan Detasemen Markas (Denma), Detasemen Peralatan (Denpal) dan Ajudan Jenderal (Ajen) Divif 1 Kostrad dengan semangat yang tinggi melaksanakan kegiatan olahraga berupa lari 5 Km mengelilingi asrama Madivif 1 Kostrad yang bertempat di Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Kamis (09/02/2023).

 

Lari perorangan dengan jarak 5 KM yang dilaksanakan setelah apel pagi tersebut diawali dengan pengecekan kesehatan oleh Tim Kesehatan dan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani (Bajas). Adapun rute yang ditempuh bertitik start di depan Lapangan Tembak 600 M dengan mengelilingi Lapangan Tembak 600 M – Markas Yonif Para Raider 328/Dirgahayu dan finish kembali di depan Lapangan Tembak 600 M.

 

“Pola pembinaan fisik yang terukur akan menghasilkan prajurit – prajurit yang tangkas dan terampil serta sebagai realisasi rasa syukur kita karena akan memiliki badan yang sehat dan kuat serta mendukung tercapainya Tugas Pokok satuan” ungkap Perwira Jasmani Divif 1 Kostrad Kapten Arm Abu Zaid Amin .

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., para Asisten dan para Pamen Divif 1 Kostrad. (Penkostrad).

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *