Pelayanan Prima Dengan Giat Strong Point Gatur lalin Anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten

Polri131 Views

Kabupaten Tangerang_Hariandetik.net

Anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, , melaksanakan Kegiatan Strong Point Pengaturan Lalu lintas, agar terciptanya Kamseltibcar Lantas pada Hari Senin Tanggal 6. Maret 2023 Pukul 15.40. Wib
Lokasi Jl. Raya Serang km 15.6. depan PT. Chingluh Cikupa Kabupaten Tangerang.

IPDA MAHDI. SH. Kanit Propam
IPDA. PURWANTORO Kanit Sabhara
Aiptu RUKMONO Piket Binmas

Melaksanakan Kegiatan Strong Point Pengaturan Lalu lintas, agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan dengan adanya keberadaan anggota Kepolisian dijalan, pengguna jalan dan warga merasa aman dan nyaman sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas, serta memantau pengguna jalan terkait Prokes dan PPKM Level 2 di Jl. Raya serang , km.15.6, mengikuti aturan pemerintah serta mendukung PPKM Level 2.

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK melalui Kanit Propam Ipda Mahdi,SH mengatakan dengan hal ini suda menjadi rutinitas Personel Polsek Cikupa Polresta Tangerang yang melaksanakan dan membantu Masyarakat dan Warga dengan meng Implementasikan agar dalam pengaturan lalu Lintas dan Patroli Kamseltibcar Lantas, ditempat – tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas, kemacetan di Jalan raya agar aman, nyaman, Lancar dan selamat sampai tujuan nya masing masing,”ucap Kanit Propam Ipda Mahdi,SH.

Lanjut, Kanit Propam Ipda Mahdi,SH Menjelaskan Kepada Jajaran Agar melakukan peneguran secara humanis terhadap pengendara kendaraan R2 maupun kendaraan R4 yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas dan juga membantu anak-anak sekolah serta warga masyarakat yang beraktifitas di sore hari agar aman dan selamat” jelasnya

Kepada pengendara kendaraan Roda dua baik kendaraan roda empat yang melanggar juga diberi himbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) Demi kepentingan kita bersama dan dengan Hadirnya Personel Polri ditengah tengah masyarakat, terutama di jalan, Semoga Masyarakat merasa terbantu dalam berlalulintas dan mengurangi Kemacetan serta kecelakaan lalu lintas Khsusunya di Wilayah Hukum Polsek Cikuoa Polresta Tangerang.tutup Kanit Propam Ipda Mahdi,SH.

Sumber : Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *