Pelayanan Pagi, Polsek Cikande Sebar Personel di Beberapa Lokasi Rawan Macet

Polri88 Views

 

Cikande_Hariandetik.net

Polsek Cikande Polres Serang terus berupaya memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dengan melaksanakan Strong Point pagi hari.

Strong Point pagi ini dilakukan dengan menggelar personel untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas, kegiatan ini ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) di pagi hari saat warga memulai beraktivitas.

Anggota gabungan fungsi Polsek Cikande baik dari Unit Lantas, Unit Samapta, Subsektor dan Bhabinkamtibmas digelar dititik-titik kerawanan, baik rawan macet, rawan laka lantas dan rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande, Senin (3/4/2023) Pagi.

Pagi ini beberapa titik lokasi yang dianggap rawan yang di siagakan personel Polsek Cikande yaitu di depan PT. Nikomas Gemilang, Simpang Gorda, di depan PT. PWI 1 dan Simpang Ambon Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd,S.I.K., mengatakan bahwa wilayah hukum Polsek Cikande sebagian merupakan wilayah industri yang pada jam masuk dan pulang karyawan mobilitas masyarakat dan kendaraan pada pagi dan sore hari sangat tinggi yang membutuhkan kehadiran Polisi untuk melakukan penjagaan dan pengaturan demi terciptanya arus lalu lintas dijalan raya yang aman, tertib dan lancar, “dengan kegiatan strong Point ini diharapakan situasi Kamtibmas juga menjadi lebih aman dan kondusif.” Kata Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tertib dan ikuti peraturan lalu lintas saat berkendara, dengan tertibnya masyarakat dalam berkendara tentunya dapat meminimalisir kemacetan dan terjadinya kecelakaan lalu lintas Jalan. Tutupnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *